Buat Pecinta Naruto

Kunjungi Halaman ini untuk nonton online video terbaru Naruto Shippuden http://www.narutospot.net atau http://www.narutoget.com/ dan jika ingin download pake IDM aja

Selasa, 28 Juni 2011

Grand Theft Auto IV: The Lost and Damned


Grand Theft Auto IV: The Lost and Damned adalah yang pertama dari dua paket ekspansi episodik Yang dikembangkan untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan versi PC dari Grand Theft Auto IV, yang dikembangkan oleh Rockstar North. Ini pertama kali dirilis untuk Xbox 360 di 17 Februari 2009 dan akan dirilis di PlayStation 3 dan Microsoft Windows pada tanggal 30 Maret 2010(saya rasa para gamer senang karena Grand Theft Auto IV: The Lost and Damned akan rilis buat pc ^_^ ) . Ini adalah pak ekspansi ketiga permainan dalam seri Grand Theft Auto (yang pertama sejak Grand Theft Auto: London, 1961, dirilis tahun 1999), dan kedua belas rilis secara keseluruhan.

Grand Theft Auto IV: The Lost and Damned memiliki protagonis baru yaitu Johnny Klebitz, yang adalah anggota Liberty City biker geng The Lost, sebuah geng yang sering muncul di sepanjang perjalanan misi Grand Theft Auto IV. Dan Houser, Vice President pengembangan kreatif di Rockstar Game, klaim episode akan menunjukkan "sisi lain dari Liberty City". Jeronimo Barrera, Vice President Product Development untuk Rockstar Game, mengatakan bahwa episode adalah eksperimen karena mereka tidak yakin bahwa ada cukup banyak pengguna dengan akses ke konten online di Xbox 360.Take-Two Interactive Chief Financial Officer, Goldstein Lainie mengungkapkan bahwa Microsoft membayar total $ 50 juta untuk dua episode pertama.

Sebuah kombinasi mandiri berbasis paket disc berjudul Grand Theft Auto: Episode Dari Liberty City, yang tidak memerlukan asli Grand Theft Auto IV permainan untuk dimainkan, dirilis dan mengandung kedua The Lost and Damned dan Grand Theft Auto: The Ballad of Gay Tony.

Tentang Gameplay
Mungkin fitur baru terbesar dalam The Lost and Damned adalah ketersediaan misi pertengahan pos pemeriksaan. Pemain sehingga terhindar diulang perjalanan ke lokasi tertentu dalam rangka untuk memicu misi gagal lagi - yang sering mengkritik aspek dari seri Grand Theft Auto ^_^ . Namun, The Lost and Damned perluasan tidak menambahkan fungsi ini ke permainan utama. Pos-pos pemeriksaan hanya tersedia dengan mencoba kembali misi setelah sebelumnya telah gagal - akan titik awal misi misi dimulai dari nol.

The Lost and Damned fitur gameplay yang mirip dengan Grand Theft Auto IV. Penambahan ke permainan termasuk senjata baru, seperti peluncur granat, Automatic Pistol, setengah dari sebuah pipa tongkat biliar dan bom, serta gergajian-off dan senapan otomatis dan kendaraan baru, seperti Johnny's custom-made sepeda motor. Namun, cara menangani kendaraan kurang pandai daripada cara dia menangani setiap sepeda motor. Pemain dapat menelepon beberapa anggota yang hilang untuk memberikan bantuan. Terry, misalnya, akan pergi ke sebuah lokasi dekat Johnny dan menjual senjata dan baju besi, sementara Clay dapat memberikan sepeda dari pilihan pemain kepadanya secara langsung. Oh ya... Grand Theft Auto: The Lost and Damned Memiliki kehebatan yaitu adalah perang geng.meskipun sama seperti Grand Theft Auto: San andreas tapi Grand Theft Auto: The Lost and Damned Lebih Beda Gamplaynya ^_^ . Setelah pemain telah menyelesaikan jumlah tertentu dari mereka, senjata menelurkan baik di dalam klub dan / atau safehouse tergantung pada seberapa jauh sang pemain telah berkembang dalam cerita, dan setiap 10 geng perang berikutnya hingga 50, sebuah senjata baru akan bertelur,Wah.... menarik Bkan?????.

Dalam sebuah wawancara dengan sang presiden Rockstar bahwa ia menyatakan Rockstar Utara Hilang dan terkutuk akan memiliki sepertiga dari jumlah misi sebagai Grand Theft Auto IV, menempatkan panjangnya sekitar 10-15 jam, tergantung pada bagaimana pemain terfokus pada dengan alur cerita.

Multiplayer mode:

* Perlindungan Saksi - Satu tim adalah geng sepeda motor yang hilang dan mereka harus berusaha untuk menghilangkan bus membawa saksi sementara tim lain Noose yang mencoba untuk melindungi bus seperti ini memberikan para saksi stasiun polisi di sekitar Liberty City.
* Race - Racing pada pembalap sepeda dengan membawa kelelawar dan menghantam satu sama lain, mirip dengan permainan video Road Rash.
* Lone Wolf Biker - Gratis untuk semua modus gaya di mana seorang pemain adalah Lone Wolf dan semua pemain lainnya harus mengejar dan membunuh pemain untuk menjadi Lone Wolf. Pada akhir permainan, siapa pun Lone Wolf untuk waktu yang sangat lama, menang.
* Memiliki Kota - Cobalah untuk menguasai kota bagian demi bagian, berdasarkan San Andreas 'perang geng.
* Club Bisnis - Seperti modus Mafia asli di GTA IV, tapi dengan total 8 pemain berkuda bersama sebagai satu geng. Pemain menerima panggilan dari Angus yang memberitahu Anda untuk melaksanakan tugas-tugas tertentu untuk The Lost.
* Chopper vs Chopper - Helicopter vs sepeda. Pengendara sepeda mencoba untuk melewati pos pemeriksaan sementara helikopter berusaha menghentikan pengendara motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar